Kamis, 24 November 2011

sungai bawah laut

Penjelasan Misteri Sungai Bawah Laut

Sabtu, 03 April 2010

Created : satriaji

Tempo hari saya memposting sebuah arikel berjudul Misteri Sungai Bawah Laut yang sedang ramai dibicarakan, namun saya rasa penjelasan itu belum lengkap, setelah saya cari - cari akhirnya saya menemukan sebuah artikel yang ditulis oleh bro Pandito di Bluefame.com, ini sangat menarik..mari kita simak ada apa dibalik Fenomena Alam ini..

Saya berusaha mengumpullkan beberapa informasi mengenai Cenote Angelita sehingga brader bisa mendapatkan informasi yang berbeda dari yang sudah kalian baca, walaupun tidak banyak yang baru. Banyak yang bertanya kepada saya apakah berita ini sebuah hoax atau bukan. Jawabannya, bukan hoax. Tapi ada beberapa hal yang harus diluruskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar